STIFIn

Tes STIFIn di Bandung

Anda mencari tempat tes STIFIn di Bandung? Berarti anda sudah datang ke tempat yang tepat, hehehe. STIFIn adalah singkatan dari lima belahan otak manusia yaitu Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, dan Insting. STIFIn merupakan sebuah tool yang digunakan dalam membantu mendeteksi dan mengidentifikasi potensi kepribadian genetik seseorang. Sehingga hasil deteksi dan identifikasi tersebut dapat digunakan untuk pengembangan diri seseorang termasuk dalam pembentukan karakternya. Potensi genetik yang diukur melalui tes STIFIn adalah sesuatu yang dibawa lahir dan tidak berubah selama hidup. Untuk mengetahuinya kita harus tes dahulu yang biasanya disebut dengan tes STIFIn.

Tes STIFIn di Bandung
STIFIn Bandung

Tes STIFIn berarti kita mencari di bagian mana dari otak kita yang lebih dominan. Sensing yaitu dominan pada bagian otak kiri bawah, Thinking dominan pada otak kiri atas, Intuiting dominan di otak kanan atas, Feeling dengan dominasi di otak kanan bawah, dan Insting yang dominan pada otak tengahnya.

Baca juga: Cara refreshing orang Thinking introvert

Cara tes STIFIn saat ini cukup mudah, yaitu dengan memindai (scan) ke-sepuluh sidik jari tangan kita pada sebuah alat yang terhubung dengan komputer. Setelah data sidik jari didapatkan maka kemudian data tersebut akan diolah oleh serverdan hasilnya akan didapatkan beberapa menit kemudian. Cukup cepat, bukan?

Proses Tes STIFIn

Biasanya setelah hasil tesnya keluar, promotor STIFIn akan menjelaskan tentang hasil tes tersebut dan diikuti dengan konsultasi atau tanya jawab tentang hasilnya. Butuh waktu sekitar satu jam untuk proses tes dan konsultasi. Makin lama dan seru tanya jawabnya, makin lama pula sesi konsultasinya.

Biaya tes STIFIn relatif terjangkau, bahkan bisa dibilang murah dibandingkan dengan hasil yang akan didapatkan. Misalnya pada saat memilih jurusan kuliah, ada orang-orang yang masih galau memilih jurusan yang terbaik. Terkadang malah ikut-ikutan teman. Setelah beberapa semester kuliah, ternyata mereka merasa tidak menyukai kuliahnya. Ada yang menyukai tapi nilai-nilainya biasa-biasa saja. Tidak jelek, tidak juga yang paling bagus. Untuk itu tes STIFIn sangat disarankan untuk mengetahui potensi genetik yang kita miliki. 

Bagi yang ingin tanya-tanya tentang STIFIn atau langsung tes STIFIn di Bandung bisa klik ini atau kontak saya via whatsapp di 0877 1234 1000.

3 thoughts on “Tes STIFIn di Bandung”

  1. Pingback: Biaya Tes STIFIn Mahal? - Arief Setiawan

  2. Pingback: Cara Kalibrasi Thinking Introvert - Arief Setiawan

  3. Pingback: 5 Alasan Kamu Perlu Tes STIFIn - Arief Setiawan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *